Jumat, 18 Mei 2018

Filosofi Avatar X Azalea


FILOSOFI


AVATAR X AZALEA One Stop Organizer

Ada 4 (empat) elemen dasar dalam kehidupan dan 1 (satu) elemen penyempurna untuk melahirkan kehidupan itu.


Bumi, Air, Udara dan Api adalah 4 (empat) elemen dasar dalam konsep kehidupan dan jagad raya yang disimbolkan dengan “AVATAR”.


Kehidupan yang indah, sederhana, dan damai  disimbolkan dengan bunga “AZALEA”.


Jagad raya ini ini diselimuti oleh kekosongan, oleh ruang hampa yang bisa mengantarkan cahaya. Cahaya matahari yang menyokong kehidupan dibumi dihantarkan oleh media ruang hampa atau ruang kosong untuk sampai ke bumi. Demikian pula dengan manusia, agar bisa hidup dan bukan hanya sekedar hidup diperlukan sesuatu yang tak kasat mata, kosong dan hampa atau “Jiwa dan Rasa”. Seorang manusia yang bisa memaknai semua itu akan melahirkan kreativitas yang menembus ruang dan waktu.


Kekosongan, kehampaan, pembawa cahaya, akal, pikiran, ide, kreativitas, jiwa dan rasa adalah elemen kelima kehidupan ini atau “Aether”.


Salah satu teori dalam fisika kuantum mengatakan bahwa pada kecepatan cahaya, masa lalu masa kini dan masa depan semua bisa ada secara bersaamaan. Jika sebuah subjek bisa melakukan perjalanan dengan kecepatan cahaya dia bisa menembus batas ruang dan waktu atau abadi. Subjek ini adalah AVATAR dan AZALEA dan media pengantarnya adalah Áether.


AVATAR dan AZALEA tidak akan bersinergi satu sama lain tanpa adanya Aether. Simbol elemen kelima ini adalah gabungan dari 4 (empat) simbol elemen dasar yang menjadi huruf “X”. Dan pada akhirnya lahirlah nama “AVATAR X AZALEA”.


Tag line “One Stop Organizer” mengandung arti bahwa berbagai macam acara bisa dilayani dalam satu pintu, baik itu acara dengan satu konsep ataupun kombinasi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Program Pengembangan

PROGRAM PENGEMBANGAN Internal Dalam merencanakan sebuah program kegiatan, kami selalu melakukan eksplorasi dari segala bidang dan su...