Jumat, 18 Mei 2018

Party Events


1.     Party Events
a.     Wedding Party
Acara pesta pernikhan adalah salah satu pesta sakral yang harus menjadi momen terindah sepanjang hidup. Untuk menjawab semua ini, tim kami hadir dengan konsep dan eksplorasi tanpa batas dan berbeda dari yang lainnya.

b.    Birthday Party
Pesta ulang tahun akan menjadi momen yang indah jika dikonsep dan dieksplore dengan baik. Konsep eksplorasi ini bisa disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan sendiri atau bisa juga kami yang membuat konsep dan eksplorasi secara penuh.
  
c.     Garden Party
Pesta di luar ruangan atau outdoor sudah banyak diminati oleh masyarakat sekarang ini. Pesta ini bisa dilakukan untuk apa saja tergantung dari permintaan pelanggan.
Konsep garden party bisa mengambil tema traditional, modern, petualang, kerajaan dan atau yang lainnya.

d.    Farewell Party
Pesta perpisahan bukan berarti bersenang-senang dengan adanya perpisahan, tetapi sebuah perisahan harus bisa memiliki kanangan yang baik. Maka dari itu sebuah pesta perpisahan harus terkonsep dengan matang.
Ada berbagai pesta perpisahan, diantaranya adalah:
·         Perpisahan seorang pimpinan atau pegawai
·         Perpisahan sekolah
·         Dll

e.     Graduation Party/Ceremony
Acara pelulusan atau wisuda menjadi momen yang penting dan bernilai dari perjuangan sulitnya menuntut ilmu dan pengorbanan dalam mencpainya. Jangan sampai momen seperti menjadi kenangan yang biasa saja atau bahkan kurang berkesan.
Acara wisuda akan jauh lebih berkesan dan menjadi momen hebat oleh kami dengan konsep dan eksplorasi yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Program Pengembangan

PROGRAM PENGEMBANGAN Internal Dalam merencanakan sebuah program kegiatan, kami selalu melakukan eksplorasi dari segala bidang dan su...