Jumat, 18 Mei 2018

Kata Pengantar


KATA PENGANTAR

Alhamdulillahirobbil’alamin, dengan Rahmat Tuhan yang Maha Esa sebuah perusahaan jasa penyelenggara acara yang bernama AVATAR X AZALEA One Stop Organizer terbentuk dan berdiri di Kota Tasikmalaya.
Dua perusahaan yang bergabung menjadi satu tim ini diharapkan bisa menjadi jawaban terhadap berbagai macam pertanyaan dan keinginan semua orang tentang sebuah perusahaan yang bisa menyelenggarakan berbagai program acara dengan konsep dan eksplorasi kreativitas tanpa batas.
Tantangan dalam membuat sebuah konsep yang berbeda atau anti mainstream menjadi tuntutan bagi semua orang dalam tim ini, meskipun terkadang konsep yang dibuat hanya merupakan pengembangan dan eksplorasi dari konsep yang sebelumnya sudah ada.
Tim AVATAR X AZALEA One Stop Organizer akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi semua pihak yang ingin menggunakan jasa kami dan bekerja sama dengan kami.
“Kreativitas itu harus bisa menembus batas ruang dan waktu”

Salam

Tim
AVATAR X AZALEA
One Stop Organizer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Program Pengembangan

PROGRAM PENGEMBANGAN Internal Dalam merencanakan sebuah program kegiatan, kami selalu melakukan eksplorasi dari segala bidang dan su...